Fly Converter

Flv Converter
adalah perangkat lunak Windows gratis untuk konversi dari Macromedia Flash format FLV ke salah satu dari banyak format video output. Format FLV juga tahu sebagai format flash video dan itu ekstensi adalah "flv". Hari ini, format flash flv secara luas populer dan menempatkan dirinya sebagai standar untuk penerbitan tertanam stream video di internet. Banyak situs web yang paling populer dengan penggunaan konten video FLV sebagai format yang dipilih (youtube, google video dll).
Dengan perangkat lunak bebas kami Flv Converter, Anda dapat mengkonversi konten video flv dikodekan Anda ke format penyebaran video yang paling populer dan luas saat ini yang digunakan pada komputer desktop, ponsel, laptop dan perangkat removable dan berbagai pemutar audio. Konversi tersedia dalam format berikut: avi , mpeg-1 , mpeg-2 , mp4 , mov , ipod, psp, iPhone, 3gp dan mp3 . Dengan mp3 yang Flv Converter akan mengkonversi stream audio hanya karena mp3 adalah format pembawa audio saja.
Flv Converter juga tersedia untuk di-download sebagai portabel, berdiri versi sendiri, file exe tunggal yang dapat dijalankan dari usb perangkat removable tanpa menginstal prosedur.
Ketika membuat aplikasi ini kita ingin menjadi sederhana, user friendly dan mudah dimengerti untuk penonton terbesar. Operasi dasar yang terletak di toolbar utama dan program beroperasi dengan membuat daftar "siap untuk dikonversi" file dalam flash video format FLV . Hal ini dimungkinkan untuk menambah dan antrian beberapa file untuk konversi sekaligus - sebuah opsi yang hilang bahkan dari banyak aplikasi komersial. Selain itu, Anda dapat menambahkan file flv dengan drag dan sistem penurunan yang didukung untuk Windows OS ..
Anda selalu dapat memeriksa file dengan opsi preview sebelum Anda menambahkannya ke dalam daftar dan mulai mengkonversi. Flv Converter memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan pilihan manu untuk encoding file output, seperti pengaturan kualitas, audio dan bit rate video, frame rate per pilihan kedua dan lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan Flv Converter memeriksa bantuan online .
Flv Converter adalah seperti, gratis untuk menggunakan perangkat lunak. Flv Converter adalah aplikasi bersih, tidak mengandung iklan, malware atau apapun badware. Flv Converter tidak mencoba untuk diam-diam terhubung ke internet dan tidak mengumpulkan informasi tentang pengguna dan sistem mereka.
Jika Anda menemukan Flv Converter berguna silahkan memberitahu teman Anda tentang hal itu sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna. Sebuah link di situs Anda atau blog akan sangat dihargai.

Langsung saja untuk download bisa klik DISINI 

Comments

Popular posts from this blog

Istilah Gangguan dalam internet working

berapa ukuran miniatur bus?

Kamu harus tau!. Cara membuat kereta miring di game simulator