Bagaimana cara memasang kereta indonesia di train simulator

Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara memasang kereta api indonesia di train simulator 2009.*train yang saya gunakan untuk contoh.

Pada game ini kereta api indonesia di train simulator biasa disebut dengan add on indonesia yang berisi lokomotif,kereta dan gerbong.

Langsung saja saya bagi bagaimana cara memasang kereta api indonesia atau add on indonesia di train simulator 2009. *contoh ini saya pakai di train simulator 2009.

1. Buka aplikasi atau launch train simulator 2009 atau TRS2009.
2. Klik content pada menu train simulator 2009.
3. Klik file (pojok kiri atas).
4. Kemudian klik import cdps (cari file .cdp) kemudian klik open atau dua kali klik pada file .cdp tersebut.
5. Setelah selesai dan muncul di tab open for edit. klik kanan pada add on yang akan di pasang. misal By ml cc 201 xx. klik kanan kemudian pilih edit dan klik commit. Tunggu beberapa saat sampai proses instal selesai.
6. Selesai. setelah itu add on atau kereta api indonesia bisa digunakan untuk bermain.

Untuk mengatasi Misdep atau Missing depedencis atau kurangnya bagian bagian dari add on kereta api yang di instal akan saya bahas di postingan selanjutnya.

Videonya bisa ditonton di sini

Terimakasih :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Istilah Gangguan dalam internet working

berapa ukuran miniatur bus?

Kamu harus tau!. Cara membuat kereta miring di game simulator